Get cash from your website. Sign up as affiliate.
wirawan dhewantoro. Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 09 Oktober 2010

Terapi Herbal Tuntaskan Tumor dan Kanker

Tumor dan Kanker Bukan Vonis Kematian !!!
Vonis kematian bagi Penderita Tumor dan Kanker telah berakhir, karena Tumor dan Kanker bisa diobati tanpa operasi biaya tinggi dan kemoterapi yang beresiko merusak organ tubuh lainnya, Kini dengan bangga kami perkenalkan Jamu atau Obat Herbal Tumor dan Kanker "SAROTHON" produksi Perusahaan Jamu Tradisional "ONTA EMAS" Indonesia, yang Insyaalloh

bisa menyelesaikan Masalah Tumor dan Kanker dengan tuntas dan murah.

Jamu atau Obat Herbal Tumor dan Kanker "SAROTHON" produksi Perusahaan Jamu Tradisional "ONTA EMAS" Indonesia, diramu secara teliti dan teruji dari resep-resep herbal Arab, Yunani, Cina dan Indonesia Asli (non-kimia) terdiri dari :

HEDYOTIS CORIYMBOSA [L] Lamk. adalah herbal yang berfungsi untuk mengendalikan dan pengobatan : Kanker Lambung, Kanker Rektum, Kanker Nasofaring, Kanker Cervix, Kanker Payudara, Kanker Limfosarkoma, Kanker Fibrosarcoma, Radang Usus Buntu [Apendikitis akut], Radang Hati [Hepatitis], Radang Empedu [Kolekistitis], Radang Panggul [Pelvic Inflam Matory Disease], Infeksi Saluran Kemih, Radang Amandel, Radang Tenggorok, Radang Saluran Nafas, Radang Paru2, Gondongan [mumps] dan Penyumbatan saluran sperma.

SMILAX CHINA L...[Rhizoma Smilacis Chinensis]. adalah herbal yang berfungsi untuk mengendalikan dan pengobatan : Tumor pada saluran cerna seperti Esophagus, Cardia, Lambung, Usus, Hati, Pangkreas, Kandung Empedu, Kanker Nasofaring, Kanker Leher Rahim [serviks], Kanker Payudara dan Leukemia, Neurodermatitis, Psoriaisis, Wasir, Radang Usus [enteritis], Keputihan [lekore], TBC Kelenjer [scrofula], Kencing Manis, Infeksi Saluran Kencing, Susah Kencing, Stranguria, Urine berwarna gelap, Nyeri Sendi.

GANODERMA LUCIDUM [Leyss. Ex FR] Karst]. adalah herbal yang mengandung zat aktif polisakirida, yang bekerja memperkuat jaringan yang terserang, membuang racun, melindungi jaringan yang normal dengan sistem imunnya, serta memiliki fungsi anti radang, antibiotic, antinioplastik, dan antitoksin mampu mengusir KANKER atau TUMOR dalam tubuh seseorang. Selain itu juga memiliki kandungan Vitamin yang berfungsi untuk mengendalikan dan pengobatan : Kanker Payudara, Kanker Getah Bening, Kanker Indung Telur, Kanker Paru2, Neurasthenia, rasa lemah akibat sakit lama, Insomnia, Bronkitis Kronik, Ashma, Silicosis, Hepatitis, Hipertensi, Jantung Koroner, Hiperlipidemia, Gastritis, Anoreksia, Rheumatic Arthritis, Leucopenia, Autoimun, Hipersensitif dan menunda penuaan.

TARAXACUM OFFICINALE WEBER ET WIGGERS. adalah herbal yang berfungsi untuk mengendalikan dan pengobatan : Tumor pada system pencernaan, Tumor Esophagus, Tumor Lambung, Tumor Usus, Tumor Hati dan Tumor Pankreas, Kanker Payudara, Kanker Paru-paru, Kanker Leher Rahim [serviks] serta Leukimia granulositik kronik. Selain itu juga berfungsi mengobati Asam Urat, Pembesaran Prostate, Leukore, Anemia, Hipertensi, Diabetes Mellitus, Gastrtis, Parotitis, Kolesistitis, Hepatitis, Akut Apendisitis, konjungtivitas, dll.

ACANTHUS ILICIFOLIUS L. adalah herbal yang berfungsi untuk mengendalikan dan pengobatan : Kanker hati dan beberapa penyakit lain, diantaranya : Hepatitis akut dan kronis, Hepatos Plenomegali, Limfadenopati, TBC, Skrofuloderma, Parotitis, dan Ashma Bronkial.

Jamu atau Obat Herbal Tumor dan Kanker "SAROTHON" produksi Perusahaan Jamu Tradisional "ONTA EMAS" Indonesia, juga telah terdaftar di DEPKES.RI.PROV.JATENG No.130/IZ-IKOT/V/2000 dan diuji oleh BPOM No.POM.01.04.3.1927.140

Komentar :

ada 1
Unknown mengatakan...
pada hari 

terimakasih banyak sangat membantu sekali....

http://landongobatherbal.com/obat-herbal-radang-panggul/

Posting Komentar

sedikit tulisan.
sangat bermakna untuk postingan ini kawan.

 
Wirawan-Blog© is proudly powered by Blogger.com | Template by OzoneTemplate